Portal Berita Papua Barat

Waduh, Niat Menolong Malah Ikut Jadi Korban

0 28

Wondama – Papuabaratoke.com,  Niatnya menolong orang yang mengalami kecelakaan, Noldi,  sopir truk warga kota Wasior, justru mengalami nasib serupa.

Truk yang dikemudikan Noldi mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan hendak mengantar korban lakalantas. Ke RSUD Teluk Wondama  Manggurai, Sabtu 3 Mei 2017 sore.

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba setir terkunci dan laju truk tak bisa dikendalikan.

Akibatnya,  kendaraan bak terbuka itu terjun kedalam parit, dekat jalan masuk SMA 1 Wondama Karumatiri, Miei. Beruntung saat itu mobil tidak dalam keadaan melaju kencang, sehingga Noldi bersama penumpang yang tak lain adalah korban kecelakaan, tidak mengalami luka serius.

Alih-alih menolong korban kecelakaan, Noldi malah harus diantar orang lain ke Rumah Sakit bersama dengan korban yang hendak ditolongnya itu.

“Tadi supir truk ini hendak membawa seorang ibu yang jatuh dari motor karena tabrak anjing di Sanduai menuju Rumah Sakit, tapi dia malah kecelakaan juga, katanya setir mobilnya terkunci,” jelas Ardi, tukang ojek saat berada ditempat kejadian.

Menurut Warga entah kebetulan atau tidak, di lokasi ini sudah tiga kali terjadi kecelakaan serupa, sebelumnya sekira dua minggu lalu, satu kendaraan jenis pick up juga masuk ke parit, dan satu bulan lalu mobil Dinas type Hilux, juga nyungsep ke dalam parit sekitar kawasan ini,

kejadian itu gara-gara Supir dalam keadaan mabuk terang warga sekitar. (VIO/PbOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com