Portal Berita Papua Barat

Wagub : Papua Barat Untuk Semua, Bukan Kelompok Tertentu

0 4

Wondama, Papuabaratoke.com – Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, berkunjung untuk pertama kalinya ke Kabupaten Teluk Wondama, Minggu (18 Juni 2017) dalam agenda Safari Ramadhan.

Tiba pukul 18.30 WIT dengan KM bahari Express di Pelabuhan Kuri Pasai, Wagub disambut Bupati Bernadus Imburi, Wakil Bupati, Paulus Indubri dan sejumlah pejabat Daerah, diantaranya Kapolres Teluk Wondama, AKBP Frits Sokoy serta Ketua MUI, Irwanto Saban.

Tidak sempat berbuka puasa bersama Pemda, Wagub langsung menggelar sholat berjamaah bersama umat muslim kota Wasior di Taman Pengajian Alquran, Manggurai. Kemudian dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama di Masjid Al Falah Wasior.

Selain dalam rangka safari Ramadan, kunjungan ke Wondama juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya umat Islam.

“Mewakili Gubernur, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya umat muslim yang telah berpartisipasi dalam Pilgub yang berjalan aman dan lancar serta damai,” ujar Wagun seusai sholat taraweh.

Ia mengaku siap mengemban tugas yang dipercayakan sebagai pimpinan bersama Gubernur, dengan memperhatikan seluruh komponen masyarakat di Papua Barat.

“Pemerintah hadir untuk semua, bukan untuk kelompok tertentu. Saya bersama Bapak Gubernur urus semua masyarakat di Papua Barat,” tandas eks pimpinan UKP4B ini.

Sesuai agenda, Lakotani juga dijadwalkan akan memberi arahan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara Pemkab Teluk Wondama, Senin (19 Juni 2017). (VIO/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!