Portal Berita Papua Barat

Robby Nauw: AHY ke Raja Ampat Tidak Perlu Ditanggapi Negatif

0 55
AHY ke Raja Ampat
AHY ke Raja Ampat – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Roby Melianus Nauw. (Foto: Razid Fatahuddin/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke – AHY ke Raja Ampat.  Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kabupaten Raja Ampat Papua Barat hanya untuk kampanyekan tentang Institut Yudhoyono yang saat ini dibuka di Jakarta.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Robby Melianus Nauw melalui sambungan telepon kepada Papuabaratoke.com, Sabtu (27/1).

Dia mengatakan, AHY merupakan sosok pemuda bangsa Indonesia yang memiliki peluang besar untuk memimpin bangsa ini suatu kelak nanti. Peluang itu mungkin saja menjabat sebagai kepala daerah, Kementerian ataupun bisa saja menjadi Presiden.

“Terkait dengan kunjungan AHY ke Raja Ampat Provinsi Papua Barat tidak boleh dilihat dari sisi negatif, sebab kedatangannya sudah teragendakan,” ujarnya.

Dimana kedatangan AHY selain kampanye tentang Institut Yudhoyono, lanjutnya, juga menyapa seluruh kader, simpatisan dan keluarga demokrat, khususnya yang ada di Papua dan Papua Barat, termasuk kepala daerah yang diusung partai demokrat.

Ditanya tentang pesta pemilihan umum pada 2019 mendatang, Robby mengklaim bahwa bukan agendanya tentang Pilpres 2019. Sebab kunjungannya ke Raja Ampat sudah teragendakan.

“Kunjungan Agus Yudhoyono ke Raja Ampat tidak perlu ditanggapi salah,” kata Robby.

Menurutnya, AHY masih sangat muda untuk berpeluang memimpin bangsa ini, sebab setelah gagal menjadi gubernur DKI, AHY jalan-jalan keliling indonesia untuk kampanye Institut Yudhoyono.

“Menyapa kader dan keluarga serta simpatisan partai demokrat di tanah air,” katanya lagi.

Robby Nauw menyebutkan, bahwa AHY tak ada peluang mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2019, namun berpeluang pada Pilpres 2024 mendatang, sebab AHY memiliki segudang pengalaman saat menjadi anggota TNI.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!