Portal Berita Papua Barat

Banyak Waktu Luang, Agenda DPRD Manokwari Akan Menumpuk Lagi

0 13

Manokwari, Papuabaratoke.comKetua Fraksi Hati Nurani Bangsa DPRD Manokwari, Elly Wanma, mengklaim banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Hal ini dimaksud terhadap kegiatan dewan, khususnya belum ada satu pun kegiatan yang dilakukan usai Bimbingan Teknis (Bimtek) di Jakarta belum lama ini.

“Banyak agenda yang harus diselesaikan, salah satunya Raperda tentang Hak Keuangan Dewan,” bebernya, Senin (21 Agustus 2017).
Menurut dia, agenda yang terjadwal harus dilaksanakan agar tak banyak waktu yang terbuang. Jika demikian, ia tak menampik jika DPRD Manokwari siap menghadapi tumpukan jadwal agenda.

Ia berharap pimpinan dewan berperan dalam hal koordinasi soal jadwal. Terutama, melaksanakan agenda-agenda yang telah disusun.

“Anggota tentu tidak bisa jalan kalau tidak ada petunjuk dari pimpinan. Ini yang perlu jadi perhatian agar pimpinan yang ada saling berkoordinasi. Yang sudah-sudah justru agenda menumpuk di akhir tahun,” paparnya.
Dalam beberapa waktu kedepan, sejumlah agenda telah menanti, seperti pembahasan APBD 2018, pembahasan APBD-P 2017 serta pembahasan Raperda non APBD. (WHY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!