Portal Berita Papua Barat

DPRD Awasi Asset Di 4 Kota Studi

0 22
DPRD Awasi Asset Di 4 Kota Studi
DPRD Awasi Asset Di 4 Kota Studi – Ketua DPRD Manokwari, Dedy Subrata May
Manokwari, Papuabaratoke.comDPRD Awasi Asset Di 4 Kota Studi. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari, membagi 4 tim untuk mengawasi asset daerah di empat kota. Pengawasan ini pun rutin dilakukan setiap tahun.

Ketua DPRD Manokwari, Dedy Subrata May, mengungkap Jakarta, Jogjakarta, Manado dan Jayapura, menjadi daerah yang masuk dalam pengawasan asset.

“Ini bagian dari pengawasan program Pemkab diluar Manokwari, seperti melihat asrama mahasiswa, rumah kontrakan Pemkab untuk mahasiswa serta penyaluran bantuan pendidikan mahasiswa,” ujarnya, Sabtu (7/10/2017).
Hasil pengawasan ini, lanjut dia, kemudian akan dibahas dalam sebuah pleno. Dengan peninjauan yang dilakukan secara langsung, diharapkan asset Pemkab Manokwari dapat ditata secara baik.

“Kita bisa melihat langsung sejumlah fasilitas termasuk penyaluran beasiswa untuk mahasiswa Manokwari di luar sana,” bebernya. Ia mengaku pengawasan ini sangat baik, terutama untuk mendukung studi mahasiswa yang berada di luar daerah. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com