Portal Berita Papua Barat

DPRD Ingatkan Materi KUA-PPAS Tak Boleh Salah Lagi

4
Materi KUA-PPAS Tak Boleh Salah Lagi
Materi KUA-PPAS Tak Boleh Salah Lagi – Ketua komisi A DPRD Manokwari, Ayu Humairah Batarai
Manokwari, Papuabaratoke.comMateri KUA-PPAS Tak Boleh Salah Lagi. DPRD Manokwari menargetkan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2018, digelar bulan Oktober ini.

Tim Penyusun Anggaran Daerah Pemkab Manokwari, diharapkan memperhatikan betul penyusunan materi KUA-PPAS. Pasalnya, materi yang diserahkan belum lama ini dikembalikan oleh DPRD Manokwari.

“Kami harap materi yang diajukan nanti sudah siap untuk diparipurnakan. Saat dikembalikan pada paripurna yang lalu, ada waktu 10 hari untuk perbaikan,” ujar Ketua Komisi A DPRD Manokwari, Ayu Humairah Bataray, Selasa (10/10/2017) via ponsel.

Ia mengaku pembahasan akan segera dilakukan jika materi KUA-PPAS sudah diserahkan Tim TPAD Pemkab Manokwari.“Dalam materi sebelumnya, terdapat banyak kesalahan dalam jumlah item materi. Kami targetkan bulan ini sudah harus digelar,” bebernya.

Ketua DPRD Manokwari, Dedy Subrata May, sebelumnya juga menyebut sejumlah item dalam materi KUA-PPAS yang tak sinkron. Diantaranya, Pagu belanja langsung dan modal yang nilainya tidak sama. (*1/Pboke)

Comments
error: Content is protected !!