Portal Berita Papua Barat

Enggan Pisah, PDI-P Ajak PAN Balikan

0 3
Abdul Rahman Mangati

Manokwari, Papuabarat.com – Sekertaris PDI-Perjuangan, Abdul Rahman Mangati, berharap semua partai koalisi pendukung PADI (Pilkada lalu), tidak bubar. Bila perlu, partai koalisi pendukung PADI ditambah. Pernyataan ini disampakan menyusul PAN yang menyatakan undur dari susunan koalisi PADI, seperti yang diberitakan belum lama ini.

“Pemerintah harus merangkul semua partai untuk bergabung. Kalau ada yang mau keluar, jangan kita lepas. Maksudnya, kalau sudah pegang satu, mari kita rangkul yang lain,” ujarnya Rabu (26 Juli 2017).

Ia mengaku koalisi partai tetap solid meski ada partai yang menyatakan keluar sebagai pendukung PADI. Namun, hal itu merupakan kewenangan dari partai yang bersangkutan.

“Tentu PDI-P tetap berupaya agar PAN bisa kembali bergabung dengan PADI. Semakin banyak teman kan semakin baik. Ini kan masih awal awal pemerintahan,” bebernya.

Belum lama ini PAN mengaku akan menarik diri dari koalisi pemerintahan PADI dikarenakan terdapat sejumlah kesepakatan yang tidak dijalankan. (WHY/PbOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!