Portal Berita Papua Barat

Hansemus Yomaki Gantikan Luther Natama di DPRD Teluk Wondama

0 51
DPRD Teluk Wondama
DPRD Teluk Wondama – Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Teluk Wondama Hansemus Yomaki oleh Ketua DPRD Kuro Matani. (Foto : Vio/PBOKe)
Wasior, Papuabaratoke.com – DPRD Teluk Wondama. Hansemus Yomaki resmi menggantikan Luther Natama di DPRD Kabupaten Teluk Wondama yang meninggal dunia pada 2017.

Pergantian tersebut dilakukan melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW). Pelantikan Yomaki dilakukan oleh Ketua DPRD Kuro Matani dengan merujuk pada Surat Keputusan Gubernur Papua Barat nomor 171.2/54/3/2018 tentang peresmian pengangkatan penggantian antar waktu anggota DPRD Teluk Wondama.

Proses pengucapan sumpah janji dan pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa di gedung dewan di Isei, Wasior, Rabu (16/5/2018).

Suasana Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Teluk Wondama pada pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota dewan melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW). (Foto : Vio/PBOKe)

Yomaki menyatakan dia tidak ingin hanya menjadi pelengkap kursi DPRD yang lowong. Dia berjanji memanfaatkan masa jabatannya yang hanya lebih kurang satu tahun untuk bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat.

“Saya masuk di akhir tapi tidak apa-apa, sebagai wakil rakyat saya tetap berjuang untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat,“ katanya.

Penulis : Vio
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!