Portal Berita Papua Barat

Legislator DPRD Nilai Bupati Demas Cukup Responsif

0 49
Legislator DPRD
Legislator DPRD Kabupaten Manokwari Trisep Kambuaya.(Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Legislator DPRD Kabupaten Manokwari Trisep Kambuaya memberikan apresiasi kepada Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan.

Ia menilai, bupati cukup responsif dengan kondisi pembangunan di daerah ini, terutama menyangkut infrastruktur dasar, seperti jalan dan jembatan. Salah satu contoh adalah pembangunan jembatan di Kampung Bremi, Distrik Manokwari Utara.

“Kami mengapresiasi bupati dan wakil bupati, yang mana sudah membangun jembatan di Kampung Bremi. Padahan jembatan dan ruas jalan di Pantura ini ditangani oleh pemerintah provinsi Papua Barat, ini itikad baik dan keseriusan pemerintahan kabupaten Manokwari,” ucap Trisep.

Untuk itu, lanjutnya, tidak saja jembatan Kampung Bremi, ia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari, juga memperhatikan pembangunan sejumlah infrastruktur dasar di beberapa daerah, yang kondisinya sudah memprihatinkan.

“Kita lihat bagian ini, walaupun keterbatasan anggaran kami berharap agar pemda Manokwari bisa bangun secara perlahan-lahan, bertahap, step by step seperti, contoh pembangunan jembatan di kampung Bremi distrik Manokwari utara tersebut,” ucap Trisep.

Dukungan anggaran yang bersumber dari APBD Provinsi Papua Barat, tambah Trisep dapat digunakan untuk membantu pembangunan di Wilayah Distrik Manokwari Utara.
“Ketika telah dianggarkan oleh pemprov, anggaran ini bisa dialihkan untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana di daerah tersebut yang belum maksimal,” imbuhnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com