Portal Berita Papua Barat

Masyarakat Dambakan EMAS, Sesuai Visi Bupati Wondama

2

Wasior, Papuabaratoke.com – Ketua DPRD Kabupaten Teluk Wondama Kuro MR. Matani, menegaskan masyarakat tak ambil pusing apakah Wondama mendapat opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian) maupun WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam hal pengelolaan keuangan daerah.

Yang ditanya masyarakat adalah, bagaimana mereka bisa menikmati kekayaan alam yang melimpah ini. Yang dibutuhkan masyarakat adalah bagaimana agar mereka tidak sulit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Yang mereka harapkan adalah kebijakan strategis dan inovatif oleh para pemimpinnya,” ujarnya saat penutupan Rapat Paripurna Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2016 di Gedung DPRD di Isei, Senin (28 Agustus 2017).

Ia mengajak Bupati Bernadus Imburi dan Wakil Bupati Paulus Indubri, bersama segenap jajaran eksekutif juga jajaran legislatif, bergandengan-tangan dan mengabdi yang tulus demi membawa masyarakat menuju kehidupan yang lebih maju dan sejahtera.

“Masyarakat tidak mau hanya mendapatkan perunggu, sebab yang dijanjikan adalah EMAS, sesuai visi Bupati, yaitu mewujudkan Wondama EMAS (elok maju aman dan sejahtera),” paparnya. (VIO/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!