Portal Berita Papua Barat

Masyarakt Papua Tunggu Janji Presiden Jokowi

0 14

Manokwari, Papuabaratoke.com – Senator asal Papua Barat, Mamberob Rumakiek, mengatakan rakyat Papua Barat menanti realisasi program andalan seperti peningkatan infrastruktur, BBM satu harga maupun program lain, sesuai janji Presiden Joko Widodo.

“Apa yang dicanangkan Presiden, harus didukung masyarakat. Mari berbenah diri untuk menyambut perubahan yang akan datang. Sekarang dalam proses menuju realisasi program itu. Kehadiran Negara dibutuhkan untuk membangun Tanah Papua,” ujarnya via ponsel, Jumat (18 gustus 2017).

Diakui Mambe, kesenjangan yang terjadi saat ini masih begitu nyata. Mewujudkan pembangunan Tanah Papua seperti daerah lain menjadi kewajiban pemerintah. Yang tidak kalah penting, komitmen pemerintah harus dijaga untuk mensejahterakan masyarakat, mulai dari peningkatan SDM hingga pelayanan kesehatan.

“Memang perhatian Presiden kepada Tanah Papua sangat besar, tetapi belum cukup karena masih dalam proses. Karena pemerintahan-pemerintahan sebelumnya porsinya tidak sebesar sekarang ini. Tinggal bagaimana kita bersama mengawalnya,” paparnya. (WHY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!