Portal Berita Papua Barat

Musda Demokrat Papua Barat Diundur 2018

0 9
Musda Demokrat Papua Barat
Musda Demokrat Papua Barat – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Roby Nauw
Manokwari, Papuabaratoke.com – Musda Demokrat Papua Barat. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Roby Nauw mengatakan, agenda musyawarah daerah (Musda) partai diundur hingga 2018. Penundaan ini didasarkan pada kondisi politik, dimana partai politik perserta pemilu harus mengikuti tahapan verifikasi yang dilaksanakan oleh KPU.

“Seharusnya agenda musda dilaksanakan tahun ini tetapi ada kesepakatan dengan DPP, sehingga agenda ini ditunda hingga tahunn 2018. Kita tahu, musda penting tetapi agenda verifikasi juga penting,” kata Roby, Rabu (13/12/2017).
Kata Roby, penundaan agenda musda ini tidak akan berpengaruh terhadap soliditas partai dalam menghadapi pemilu 2019.

“Kemungkinan musda akan dilaksanakan pada Februari. Siappun yang memimpin nantinya, tidak akan mempengaruhi elektabilitas partai. Sampai saat ini, kami masih solid. Saya tidak tahun setelah musda berlangsung,” ujar dia.

Roby Nauw merupakan salah satu politikus kawakan di Papua Barat. Ia sukses memimpin Partai Demokrat di Wilayah Provinsi Papua Barat. Pemilu legislatif 2014 lalu, demokrat berhasil memperoleh 9 kursi di DPR Papua Barat (DPR PB).
“Sesuai survei elektabilitas partai demokrat masih cukup tinggi, kami menempati urutan tiga nasional,” tandasnya.

 

Penulis : Razid
Comments
Loading...
error: Content is protected !!